Tuesday, May 4, 2010

Jual Hanger Baju

Jual Hanger Baju TERMURAHH yang ringan, bisa dibawah kemana-mana, murah, kuat, terbuat dari besi anti karat dan dengan harga termurah serta tidak lupa BERKUALITAS TINGGI. Satu pack terdiri dari 10 buah hanger baju, dimana harga 1 buahnya Rp. 1.200,00 (Murah sekali kan?) Kami melayani pembelian hanger baju untuk grosir, tentunya dengan harga yang sangat spesial :)

Sekarang banyak hanger yang terbuat dari kayu, plastik, dan bahan-bahan lain yang lebih menarik. Tetapi perlu diperhatikan, jika anda hanya sekedar membeli hanger untuk aksesoris mungkin cocok untuk anda. Tetapi jika anda menggunakan hanger untuk dipakai sendiri? Tentu Hanger Baju saya menjadi pilihan Nomor 1 anda.



Banyak orang mengatakan gantungan baju daripada Hanger, tetapi saya lebih memilih untuk menggunakan istilah hanger karena kesanya lebih bagus. Produk Hanger baju ini cocok untuk digunakan pada semua jenis pakaian / busana, mulai dari pakaian anak-anak, orang dewasa, pria dan wanita. Sehingga anda tidak perlu bingung untuk menentukan hanger baju mana yang akan digunakan. Bahkan hanger baju ini cocok digunakan bagi anda yang mempunyai bisnis laundry.

Walaupun terbuat dari besi, tetapi hanger baju ini dapat tetap terlihat anggun dan tidak "murahan". Jadi tunggu apa lagi?! Beli dan anda tidak akan menyesal

Ada yang tertarik untuk dijadikan salah satu bisnis anda? hubungi saya Hurama Arifin untuk info lebih lanjut di 081-8182692 atau Yahoo Messenger : hurama2002@yahoo.com


Berikut gambarnya
jual hanger baju

1 Comments:

At August 17, 2010 at 2:16 PM , Anonymous Anonymous said...

kalo beli 3 lusin jadi berapa totalnya?
kirim pm ke hrenanda-at-gmail.com ya

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home